Tips Foto Prewed Dengan Studio Foto Prewedding

Pernikahan adalah salah satu momen yang sangat spesial bagi sebagian pasangan yang ingin melangsungkannya. Bagi sebagian pasangan, mereka ingin menyambut pernikahannya dengan prewedding. Tentunya dalam foto prewedding yang akan mereka lakukan ingin secara totalitas bukan? Melakukan prewedding secara unik dan menarik. Berbagai macam ide juga konsep yang mereka lakukan agar tampak terlihat bagus di depan kamera. Foto prewedding biasa dilakukan dengan menggunakan dua cara, yaitu Indoor dan Outdoor. Kebanyakan orang memilih outdoor sebagai konsep foto prewed, namun yang indoor juga tak kalah menarik konsepnya. Namun permasalahannya ialah, sering kali foto prewed itu sendiri tidak terlihat bagus hasilnya. Apa masalahnya? Iya benar, tidak adanya konsep dengan baik. Menggunakan studio foto prewedding ialah salah satu cara supaya foto prewed lebih baik dan terlihat menarik. Lalu apa saja sih tips foto prewed indoor?

Kenali Studio Foto Anda

Hal yang perlu anda lakukan pertama kali ialah mencari referensi terkait studio foto prewedding yang berada di sekitar anda. Karena masing - masing studio foto memiliki kelebihan dan kekurangan masing - masing. Jadi, anda bisa menyesuaikan keinginan, ide, konsep anda dengan studio yang anda pilih. Nah, jika anda berada di sekitar Semarang, anda bisa menggunakan jasa foto prewed Fellas Production. Mengapa memilih Fellas Production? Karena studio ini juga menawarkan paket prewed yang biasa dikerjakan oleh professioanl fotografer yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya.

Diskusikan Konsep Secara Detail Kepada Fotografer

Setalah anda memilih studio foto prewedding yang tepat, selanjutnya ialah mendiskusikan ide atau konsep anda. Tidak ada salahnya jika anda ingin seperti apa dalam mengaplikasikan foto prewed. Karena ketika anda berkonsultasi, biasanya fotografer juga akan memberikan arahan, saran, untuk anda.

Menentukan Tema Konsep Pemotretan

Selanjutnya ialah penentuan suatu tema yang dipilih. Untuk dapat menggali tema foto prewed secara indoor, anda bisa menentukannya melalui hobi, tempat kesayangan, atau bahkan warna - warna yang anda sukai dengan pasangan. Sehingga foto prewed anda akan tampak serasi dan menarik karena disukai oleh kedua belah pasangan.

Menentukan Properti Yang Digunakan

Jika sudah selesai, waktunya anda membentuk suatu cerita dalam foto anda nanti. Misal, anda adalah seorang dokter, dan pasangan anda adalah pasiennya. Anda bisa menggunakan properti sebagai seorang dokter, sebagai seorang pasien, mulai dari baju hingga peralatan yang digunakan. Dan tak lupa juga menggunakan tempat yang telah didekor seperti ruangan dokter pula. Agar anda tidak mengalami kebingungan saat memilih properti yang tepat, konsultasikan kepada studio foto yang anda pilih. Anda direkomendasikan memilih Fellas Production, mengapa? Karena disini, anda akan diberikan saran - saran yang pas untuk pemotretan foto prewedding anda. Sehingga anda tidak terlalu khawatir akan menggunakan properti apa.

Menggunakan Pose Yang Nyaman Dengan Pasangan

Ketika berada di studio foto prewedding, biasanya kedua belah pihak pasangan akan canggung atau grogi ketika difoto. Nah, sebisa mungkin ana rileks, santai, dan lakukan pose sesuai kenyamanan dan keinginan anda. Misal, anda mengambil tema kedokteran dan anda sebagai dokternya, Otomatis anda bisa menggunakan pose seperti memeriksa pasangan (pasien) anda sendiri. Bisa sambil duduk, berdiri, berbicara, dan lain sebagainya.

Menggunakan Make Up Yang Pas

Ketika berada di studio foto, tentunya anda sudah siap dengan segala macam. Termasuk make up. Jadi pastikan anda telah merias diri dan pasangan sesuai dengan tema yang ditentukan tadi. Disarankan menggunaka make up yang pas, jangan terlalu berlebihan atau bahkan kurang sesuai. 

Menentukan Budget

Untuk yang terakhir ini adalah menentukan budget jasa foto prewedding tersebut. Setelah semua yang didiskusikan kepada fotografer, jangan lupa menanyakan berapa budget atau biaya keseluruhannya. Hal ini cukup penting karena ditakutkan ketika semua sudah siap, budgetnya tidak sesuai atau tidak cukup. Oleh sebab itulah disarankan anda juga menanyakan budget yang ditaksir.

Untuk anda yang sedang mencari studio foto prewedding, direkomendasikan menggunakan jasa Fellas Production. Dikarenakan disini menyediakan jasa foto prewed dengan harga yang terjangkau. Sehingga dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan anda. Segala kebutuhan yang anda ingin capai bisa melalui studio foto yang berlokasi di Semarang ini. Sehingga anda tidak perlu repot - repot mencari studio yang lain.

Sumber: Pexels.com

You May Also Like

0 komentar